Minggu, 12 Maret 2017

5 Situs Test IQ Online Bahasa Indonesia dan Inggris Terbaik

Biasanya Test IQ dilakukan secara offline dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu. Padahal sekarang Test IQ sudah bisa dilakukan secara online. Dengan melakukannya secara online, tentu akan bisa menghemat waktu dan biaya kamu. Apakah kamu ingin mencoba melakukan test IQ atau tes kecerdasan secara online?

Berikut adalah 5 situs Tes IQ online terbaik.

Quickiqtest.net

Situs QuickIQtest ini merupakan situs pengetes IQ yang paling ringan dan cepat. jika kamu mempunyai koneksi yang lambat tentunya kamu tidak akan kesulitan mengaksesnya. Situs ini menyediakan berbagai macam pertanyaan logika yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuan kamu. Situs ini juga tersedia dalam 20 bahasa.

FunEducation.com

FunEducation.com ini menawarkan test IQ yang dikhususkan untuk keperluan karier. Dengan melakukan test di FunEducation.com ini, kamu bisa mengetahui bidang pekerjaan yang cocok untuk kamu lakukan. Selain itu, situs ini juga menyediakan sertifikat bagi kamu yang sudah pernah melakukan tes

IQTest.com

Tidak jauh berbeda dengan situs-situs sebelumnya, IQtest.com ini juga memuat berbagai macam soal yang menantang dan menarik. Soal-soal yang disiapkan cenderung tidak membuat bosan orang yang yang sedang menjalani testnya.

A Real Me!

Bukan hanya Test IQ yang bisa dilakukan disitus ini. Kamu juga bisa melakukan test mental, Test EQ, tes pekerjaan yang bisa dilakukan dan masih banyak lagi. Test-test tersebut bisa dilakukan menggunakan Bahasa Indonesia, jadi kamu tidak perlu binggung apabila tidak mengerti bahasa Inggris.

Learn My Self

Agak sedikit berbeda dengan situs Test IQ lainnya. Disini kamu akan dihadapkan dengan soal-soal yang berhubungan dengan memori, analisis pemecahan masalah, dan sebagainya. Situs ini benar-benar bermanfaat untuk mengetahui nilai IQ kamu. Selain itu, situs ini juga berguna untuk mengetahui karakter kamu lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar